Newest Post

// On :Minggu, 29 Oktober 2017

Image result for adam bohn
Image result for adam bohn


Ceritaku
"Itulah impian hidup saya untuk membuat video game."
Siap memulai wawancara?

Tunggu ... apakah ini akan menjadi salah satu wawancara di mana Anda menggunakan pertanyaan trik untuk membuat saya mengatakan hal yang memalukan dan memberatkan?

 
Iya nih.

Mengagumkan! Tanya pergi :-)

 
Kamu siapa?

Nama saya adalah Adam Bohn. Saya adalah CEO / Pendiri / Paladin dari Artix Entertainment., LLC. Selama 10 tahun terakhir, studio saya telah menciptakan video game ramah keluarga untuk 150.000.000+ pemain terdaftar kami.

Tunggu, kamu membuat video game?

Iya nih. Sejak saya masih kecil, impian saya seumur hidup untuk membuat video game. Pada tahun 2002 saya membuat game yang disebut AdventureQuest. Saya hanya mencoba untuk mendapatkan 100 orang untuk memainkannya ... Anda tahu ... jadi saya bisa mengatakan bahwa saya membuat "permainan nyata" dan mati bahagia. Anda bisa membayangkan guncangan saya saat jutaan pemain tampil untuk bermain. Itu adalah awal dari sebuah petualangan gila. Sepuluh tahun kemudian, kami memiliki 7 video game, permainan kartu, action figure dan kartu permainan prabayar di toko-toko termasuk Toys "R" Us dan Gamestop. * Bisik * Kami masih suka membuat video game lebih dari apapun di dunia.








... kamu tidak bercanda kan?
Siapa kamu berpakaian seperti?

Saya berpakaian seperti Artix. Dia adalah karakter favorit saya ... Paladin yang baik dan terhormat yang memerangi mayat jahat tersebut. Kami menciptakan baju besi ini dan beberapa pakaian lainnya saat bertemu pemain di konvensi, mengunjungi rumah sakit anak-anak, dan pergi ke acara spesial. Ini adalah pemecah es yang hebat. 


Jadi, apakah Anda memakai baju besi itu saat Anda bekerja?

Ini? Tidak, * terkekeh lembut *, ini hanya untuk bermain. Untuk pekerjaan Anda memerlukan baja pelat baja penuh. Banyak orang yang menakjubkan dan kreatif yang bekerja sama dengan karakter permainan video kehidupan nyata. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja bersama mereka di Secret Underground Lab yang membuat game baru, seni, video, pemotretan, kostum dan ... yah ... hampir setiap hari nampaknya berbeda.

Lab Rahasia Bawah Tanah?

Oh, LOL! Pemain game kami mengenal studio kami sebagai "the Secret Underground Lab". * Bisik-bisik * Rumor mengatakan bahwa letaknya mil di bawah permukaan, hanya dapat diakses melalui lift rahasia di kedai kopi non-descript. Anda harus memesan menggunakan kata kode rahasia "Moglinberry" untuk mengaktifkan pintunya. Saat orang melihat foto mereka seperti, "HEY! Saya melihat jendela." Tapi saya yakinkan Anda, itu hanya hologram sehingga isolasi di bawah tanah tidak membuat Anda marah.

 


Apa yang membuat Anda memutuskan untuk menjadi pencipta game? 
 Ketika saya berada di kelas 5, seorang teman dan saya menceritakan kepada Ayah tentang permainan mengagumkan yang telah terjadi. Ayah saya menatap saya dengan mata yang serius dan bertanya, "Jika kalian sangat menyukai permainan ini, mengapa Anda tidak membuatnya?" Kami saling memandang benar-benar terkejut. Kami tidak pernah mengira KAMI bisa membangun sebuah permainan. Jadi kami berlari pulang dan menghabiskan 4 jam berikutnya untuk membuatnya. Ternyata, Anda tidak bisa membangun game di Microsoft Word. (Setidaknya tidak kembali pada masa itu.) Kami menyekop salju untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli buku-buku pemrograman. Kemudian kami menyadari bahwa Anda benar-benar membutuhkan perangkat lunak ini. Kami adalah ... pelajar yang cukup lamban. Tapi jika ada satu hal yang saya pelajari, jika Anda menginginkan sesuatu yang cukup buruk, Anda perlu terus berusaha, dan mencoba.


Sumber : http://www.adambohn.com/my-story.html melalui terjemahan google

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © N.R.S.A Gamer's //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //